Minggu, 03 Juni 2012

NEW BUILDING OF AKPAR MATARAM


NEW BUILDING OF  AKPAR MATARAM
Akpar Mataram memiliki beberapa ruangan kelas yang dijadikan ruang belajar bagi para mahasiswa/mahasiswi . Dengan keterbatasan kelas maka saat ini lembaga yang bergelut di bidang pariwisata sebagai tempat saya dan teman-teman saya menimba ilmu tentang kepariwisataan, maka lembaga Akpar Mataram sedang membangun yang memiliki tiga lantai.

Dengan dibangunnya kampus baru maka para mahasiswa/mahasiswi yang akan masuk akan semakin giat, termotivasi untuk belajar. Di kampus baru ini juga, akan dijadikan sebagai ruang meeting. Karena kita ketahui bahwa memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempatat MICE karena tempatnya sangat strategis mudah dijangkau dan berada dipusat kota.
Selain jaraknya yang mudah ditempuh maka akpar mataram juga dapat dilihat dari segi kelengkapan peralatan sangat memadai. Dengan jarak yang mudah ditempuh, peralatan yang madai yang tak kalah pentingnya adalah sudah mempunyai pakar/ahlinya di segala bidang kepariwisataan. Dengan dijadikannya sebagai ruang meeting maka dengan mudah para mahasiswa/mahasiswi menerapkan/melakukan praktek kerja di lingkungan kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar