Senin, 28 Mei 2012

AKADEMI PARIWISATA (AKPAR) MATARAM

AKADEMI PARIWISATA (AKPAR) MATARAM
Pariwisata saat ini merupakan salah satu industri  jasa yang sangat berkembang pesat didunia dan pariwisata  di Indonesia juga mendapat posisi nomor dua setelah pertanian.  Perkembangan pariwisata ini mulai pada abad ke-20 . Seiring dengan perkembangan dunia pariwisata maka akademi pariwisata mataram menyediakan dan bersedia untuk menggodok  untuk menjadi tenaga ahli pariwisata yang handal.
Akademi pariwisata mataram ini beralamatakan: jln. Panji tilar Negara no.99xx Mataram, kecamatan: sekaarbella mataram, Lombok, Nusa tenggara barat.Tahun 2012 ini Akademi Pariwisata membuka pendaftaram mahasiswa baru serta mengundang dan mengajak para generasi muda Nusa tenggara Barat, untuk ikut serta bergabung dengan akademi pariwisata mataram. Akademi pariwisata mataram ini sudah banayak menyerap di bursa kerja khususnya dibidang pariwisata seperti: Perhotelan, Kapal pesiar, Bandara, dan Trevel serta ada juga yang bergelut di bidang perusahaan di luar industry jasa.
Bagi teman-teman yang belum masuk kulyah saya sarankan untuk bisa bergabung dengan kampus akademi pariwisata mataram bersama saya karena saya sudah merasakan bagaimana lembaga memperjuangkan mahasiswa/iinya sehingga dapat berkerja sambil kulyah. Karena saat ini pariwisata di Lombok semakin melonjak dan membutuhkan tenaga yang handal untuk mampu menjadi ahlinya.
Akademi Pariwisata Mataram sebagai institusi pendidikan pariwisata telah membuka program studi yaitu:
1. Perhotelan
2. Usaha perjalanan Wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar